Rabu, 20 September 2017

Mini Review Berrisom “My Lips Pack”

hai semuaaa
welcome back to my blog
kali ini aku mau ngereview singkat tentang produk "My Lip patch" dari berrisom
mungkin kalian aga sedikit asing ya sama mereknya?? but dont worry ini merek udah trusted koo~~ di Korea sana udah banyak yang pakai cuma di Indonesia nya aja yang belum booming kaya etude :)
ini nih gambar produknya

nampak depan


Nampak Belakang


ISI


Saat di apply ke bibir 



review
Untuk bentuknya produk ini berbentuk bibir yang besar dan teksturnya kenyal seperti jelli terus wangiiii~~ dan ada essence untuk bibir dan essence nya itu lumayan banyakkkk~~~
setelah aku coba pakai rasanya itu kaya dingin, dingin enak gitu terus lembut dan lumayan nempel dibibir lalu setelah aku diamkan selama 15 menit khasiatnya langsung terasa banget. rasanya bibir aku tuh jadi licin, lembut dan berkilau kayak pake lip gloss bagus bangett!!! terutama buat kalian dan aku yang sering pake lipstick matte~~ karna lips mask ini bisa mengembalikan kelembapan bibir kalian.. secara semenjak pake liptick matte bibir aku jadi lebih pecah pecah, So~~ i really need this product dan setelah aku pake pecah pecah dibibirku sirna semua GET OUTTT~~~. Btw, untuk penggunakan lip mask ini sama seperti face mask pada umumnya, jadi bisa digunakan seminggu 2x ya. Untuk pembelian saat ini banyak banget olshop yang ngejual produk ini kaya lazada elevenia ataupun olshop olshop instagram tapi tetep harus pake pengawasan ya J jangan sampai ketipu sama barang palsu.

before dan after pemakaian produk 



Overall sih aku suka sama si lips mask ini. pertama karna khasiatnya yang langsung kerasa jadi aku langsung berfikiran kalo produk ini cocok sama bibirku dan yang kedua i think aku pecinta skin care korea banget jadi aku kaya langsung jatuh cinta gitu deh sama produk ini haha. Untuk repurchase? I think yes :D

Nama produk    : Berrisom “My Lips Pack”
harga              : 20k
rating ( 1-10 ) : 8



Tidak ada komentar:

Posting Komentar