Jumat, 03 Juni 2016

Review Secret Key The Premium Snow Toning Cream dan Secret Key Red Carpet Tatto Tint

Anyeonghaseyoooo :) 


wahh ini post-an pertama aku hehehe
Sekarang aku mau ngasih sedikit review untuk produk Secret Key yag aku punya ^^


1. SecretKey The Premium Snow Toning Cream
Aku suka banget pelembap ini asli ga lengkettt sama sekali terus langsung menyerap sama kulit πŸ‘ oiya fungsi dari produk ini tuh sebagai pemutih + pelembap dan cocok untuk makeup dasar. Lalu untuk mencerahkan dan melembapkan kulit serta untuk membuat tekstur pada kulit tanpa ada bercak pori-pori. 

harga Idr Rp 209.000

Sumber : http://www.elevenia.co.id/prd-secret-key-premium-snow-white-toning-white-cream-5o-ml-brigh


2. SecretKey Red Carpet Tatto Tint πŸ’„πŸ’‹
Aku juga suka banget sama tatto tint ini soalnya tahan lama terus kalau dipake dibibir tuh ga terlalu berminyak terus teksturnya yang sedikit mirip lipgloss yg agak kental jadi ga kaya lip tint biasanya yg cair banget dan yang terakhir wanginya enakkkk banget kaya rasa buah gituu.. segerrrπŸƒπŸƒ teman teman aku juga suka sama produk ini ^^

harga Idr Rp 82.000
Sumber : https://www.tokopedia.com/koreannoona/secret-key-red-carpet-tattoo-tint


Tidak ada komentar:

Posting Komentar