Minggu, 26 Agustus 2018

Review Tinkerlust (Gudangnya Produk Branded Preloved dengan Harga Terjangkau)

Hai guys! Apa kabar? Pasti kabar baik dong xD

Kalian pernah ga sih ngalamin pengen banget beli barang barang mahal tapi apa daya kantong ga mencukupi L Cuma bisa kedip kedip mata doang ATAUUUU bisa beli tapi entar ga bisa makan sebulan? HAHAHAHA please ini gue banget*lah curhat wkwkk* pasti banyak juga dong ya yang ngalamin hal yang sama kaya aku L sedih ga sih? tapi kalau harus minta ortu juga gengsi dong :p ye kan haha karna harus bisa mandiri  emang kemauan diri sendiri juga haha) EITSS don’t be sad guys!! SEKARANG UDAH ADA SOLUSI CANTIK DARI PERMASALAHAN KITA SEMUA~~ YUHUUUU

Jadiii~~ sekarang itu ada sebuah website yang bernama TINKERLUST / alamat url www.tinkerlust.com yang dimana website ini menjual barang barang branded dengan harga yang super miring dengan kualitas yang jempolan!! Emangnya ini website apa sih tam? Mending kita simak dulu profil dari website Tinkerlust ini yuk




Tinkerlust adalah fashion startup di Jakarta yang memudahkan orang-orang untuk menjual dan membeli barang baik itu barang pre-loved maupun barang baru. Barang yang tersediapun sangat beragam dari mulai fashion, sepatu, tas, makeup, hingga aksesoris pun tersedia disini. Brand yang tersedia pun lebih 100 brand dari mulai zara, mango, h&m, channel, dan brand brand papan atas lainnya. Targetpun untuk semua kalangan karna barang yang tersedia memiliki harga yang sangat terjangkau yaitu start from Rp 35.000! so everyone can buy anything in here! Haha  Lalu siapakah yang menjual barang barang preloved ini? semua orang bisa menjual barang barang preloved mereka disini bahkan beberapa artis hingga influencer pun ikut menjual barang barang preloved mereka disini lhoo seperti Tasya Farasya, Abel Cantika, Catherine Sumarini, Jessica Iskandar dan lainnya (bisa dicek di websitenya yaa :D )

Pengalaman Belanja

Oke setelah ngasih tau mengenai website ini sekarang aku mau cerita tentang pengalamanku berbelanja di tinkerlust ini
Jadi, pada tanggal 26 Juli 2018 kemarin, aku itu order baju “Floral Jumpsuit” merk “Mango” yang sellernya itu salah beauty influencer cantik yaitu ka Catherine Sumarini. Baju aku pilih itu seharga 150 ribu dan kebetulan banget pas kemarin lagi diskon jadi 135.000 aja! Haha lumayan shay~ *dasar anak diskonan wkwk* tapi baju itu sempet bermasalah guys. Jadi orderan aku itu sempet ke pending 1 hari but don’t worry karna costumer servicenya cepat tanggap jadi aku cuma cukup satu kali penganduan keluhan lalu di tanggapi sama costumer service mereka dan besok barang langsung diantar dan sorenya langsung nyampe dirumah aku haha. Meskipun sempat pending tapi ga nyangka banget kalo pengirimannya bakal secepat itu wew.

Pengiriman

Untuk Pengiriman Barangnya karna ini pakaian jadi packingnya ga seribet kalau order makeup. Jadi, packingnya cuma menggunakan plastik tinkerlust dan didalamnya ada plastik lagi untuk bajunya. But its okay karna yang aku order bukan barang pecah belah jadi aku ga khawatir kalau packingnya seperti itu.

Review Barang
Detail full body 

Detail depan
(btw maaf nih modelnya aku banget wkwk)

Aku suka banget bajunya guys! Jadi bajunya itu bahannya katun tipis tapi tidak transparan, ga cepet robek dan adem banget pas pakenya. Modelnya juga lucu banget dan ga pasaran tentunya! *emang harga itu ga boong ya! Haha*  

Tata Cara Pembelian

Oiya selain itu juga aku mau ngasih tau tentang cara belanja di tinkerlust ini yuk simak tutorialnya yaa J
1.        Jadi pertama tama kalian harus Login / Register dulu di www.tinkerlust.com (kalian bisa isi user name dan passwordnya)

2.      Setelah login, kalian bisa langsung cari barang yang kalian mau. Apapun itu bisa makeup, sepatu ataupun barang lainnya.


3.       Setelah kalian mendapatkan barang yang kalian inginkan, kalian bisa klik “Add To Cart”


4.      Setelah itu bisa klik “chart” dan klik lagi “Proceed To Checkout”


5.      Setelah itu muncul tampilan “Shopping Cart” ini. dan kalian bisa isi kode voucher kalau punya dan klik “Apply”


6.      Lalu setelah itu ada tampilan subtotalnya dan discount serta biaya pengiriman juga dan bisa langsung klik “Proceed To Checkout”


7.      Selanjutnya ada tampilan “Checkout” dan kalian bisa mengisi alamat pengirimannya setelah itu bisa klik “Lanjutkan”


8.      Lalu bisa mengisi “Metode Pengiriman” setelah itu klik “Lanjutkan”


9.      Setelah itu bisa mengisi kolom “Metode Pembayaran” dan bisa langsung klik “Lanjutkan”


10.   Dan terakhir ada kolom “Order Review” dan setelah semua data benar kalian bisa langsung klik “Complete Order” dan order kalian selesai tinggal menunggu pemberitahuan selanjutnya mengenai pengiriman produk.


dan ini adalah tampilan akhirnya 


Review Tinkerlust 


Aku seneng banget belanja di tinkerlust ini karna banyak banget diskonnya !! Diskonnya pun beragam dari 10% sampe 70%! Selain itu baik metode pembelian barang maupun penjualan barang sangat mudah sehingga tidak menyulitkan para konsumen dan cukup praktis karna bisa diakses melalui smartphone maupun laptop atau tablet. Setelah itu juga pengirimannya cepat dan costumer servicenya cepat tanggap sehingga setiap ada masalah langsung bisa diatasi. Brngnya juga original semua ga ada yang tipu tipu. Dan yang palig bjkkn seneng belanja disini karna aku bisa dapetin barang barang bagus dari para influencer ataupun selebritis dengan harga yang sangat terjangkau.

Soooo~ segini dulu pengenalan website tinkerlust, lalu sharing mengenai pengalamanku, belanja disini dan review tetang tinkerlust ini. semoga bisa bermanfaat bagi kalian dan see on next post! Bye bye~~

Jangan lupa buat kunjungin sosial mediaku lainnya


6 komentar:

  1. Pernah cek web ini , tp belum pernah coba beli di sini. Ntar nyoba deh,, siapa tahu dpt diskon seru kayak pengalamanmu ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget kaa!! Barangnya bagus bagus dan diskonannya lumayan.. Pokoknya lumayan kalau lagi nyari barang yang lagi dibutuhin buat 1/2x pakai..

      Hapus
  2. Baru tau ada web ini, meluncur ah ke tinkerlust :)

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.club....^_~
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus