Sabtu, 23 Juni 2018

Review NYX 3 Step To Sclupt

Anyeong beauty welcome back to my blog! J

Hayoo siapa yang disini punya masalah sama pipi chubby?? Atau muka bulet kaya bapauu (hihihi ini mah aku banget xP) siapa yang senasib sama aku??? Hahaha tenang guys!! Kali ini aku bawa solusinya guys!!! Jeng jeng solusinya adalah NYX 3 Step To Sclupt

Apasih NYX 3 Step To Sculpt ini? jadi ini adalah salah satu produk yang dikeluarin oleh NYX Cosmetics yang didalamnya sudah terdapat highliter powder, bronzer powder dan highlight powder tapi karna highlight powder ini warnanya sama banget sama kulit aku jadi aku jadiin ini sebagai compact powderku hehe. Gimana? Tertarik ga? Dalam 1 produk udah terdapat 3 produk yang sangat berguna dan diperlukan oleh kita hehe

Masih kepo tentang produk ini? Yuk kita scroll down dan baca review lengkapnya yaaa J
Jadi ini lho wujud asli dari produk yang aku omongin diatas..


Oke lets go to the review

     Packaging



Mulai dari yg paling keliatan deh.. keliatannya kaya yg kecil yaa? Tapi jangan salah kalau udah liat langsung kalian pasti ga nyangka karna dalemnya ini GEDEEE banget!! Kayanya sampe masa kadaluarsanya abis juga ga akan abis abis ini produk haha xD selanjutnya yaitu fisik produk. Jadi tubenya berbentuk bulat dan terbuat dari plastik and you must be carefull guys karna kalau kebanting produk ini rawan pecah L tiati yaa J pembuka tutupnya dari tengah gitu dan mudah banget dibukanya.

2.      Isi

Jadi isinya itu ada 3 produk yaitu highliter powder, bronzer powder dan highligth powder. Isinya lumayan banyak yaitu 5gr per produk jadi total ada 15gr!! Wew banyak bgt asli.. dan masa penggunaannya yaitu hingga 18 bulan/ 1,5 tahun. Skrg aku bakal bahas tentang detail produknya satu satu ya
-          Highliter Powder
Produk ini lumayan pigment namun butuh 2 kali swacth untuk menghasilnya efek yang maksimal. Teksturnya sangat powdery dan butiran shimmernya halus bangettttt (ga bikin sakit pas diaplikasiin) so love it!
-          Bronzer Powder
Sangat pigmented!!! OMG i just need 1 swacth to see the maximal result!!!! Satu kali swacthes udah sangat terlihat. Dan teksturnya powdery dan tidak banyak fall out ketika digunakan
-          Highlight Powder
Berhubung warnanya mirip banget sama kulit aku jadi aku gunain ini sebagai compact powder aku hehe. Sama seperti bedak NYX pada umunya langsung nempel dimuka aku dan lumayan nahan minyak. Teksturnya powdery dan tidak banyak fall out ketika digunakan menggunakan brush.
3.       Warna

swatches without blitz 

swatches with blitz 

Karena aku memiliki skin tone yang yellow undertone yang lebih ke sawo matang jadi aku memilih untuk membeli yang shade “Medium/ Moyen”. Dan menurutku warna pas banget di warna skintone yang sama kaya aku (im so happy karna ga salah shade lagi) tapi menurutku warna bronzernya sedikit lebih gelap jadi aku mengakalinya untuk mencampur sedikit warna highlight powder dengan bronzer powdernya sehingga menghasilkan warna yg lebih calm down *hazeghh* tapi untuk warna highliternya juara bangett!! Karna langsung pas sama kulit aku!! Tapi selain shade yg aku pilih juga ada 3 shade lain yaitu shade “Fair” untuk kalian yg memiliki skin tone yg pink undertone, shade “Light” untuk kalian yang memiliki skintone yg yellow undertone/ memiliki kulit yg kuning langsat dan juga shade “Deep“ untuk kalian yang memiliki kulit yg sedikit gelap (tan) atau eksotis

4.      Kegunaan
Seperti namanya tiap tiap isinya yaitu highlighter powder untuk menghighlight atau menonjolkan bagian wajah yang ingin ditonjolkan, bronzer powder digunakan untuk memberikan efek gelap pada bagian yang ingin di tutupi dan highlight powder untuk mengunci makeup agar tahan lama dan tahan terhadap minyak
 before dan after penggunaan bronzer

before dan after penggunaan highlighter

5.      Kelebihan dan Kekurangannya

-          Kelebihan / plus
©      Produknya 3 in one, sangat praktis
©      Ringan / travel friendly
©      Mudah digunakan (1x swatch sudah oke)
©      Tahan lama
©      Pigmented
©      Warnanya cocok dengan kebanyakan kulit orang Indonesia
©      Harganya affordable! Pas dikantong

-          Kekurangan / minus
§   Mudah pecah L

6.      Detail Produk
a.      Nama                   : NYX 3 Step To Sclupt
b.      Shade                   : Medium / Moyen
c.       Masa kadaluarsa : 18 bulan / 1,5 tahun
d.      Asal                      : China
e.      Harga                   : Rp 230.000
f.        Repurcase            : So pasti!

Sedikit info : kalian bisa beli produk ini di official store NYX Cosmetics atau patner official store mereka atau kalian juga bisa beli online di Lazada atau Shopee dan nama storenya itu “ NYX Cosmetics Official”. Dan khusus pembelian diLazada selama lebaran ini untuk pembelian diatas 150k kalian bisa mendapatkan potongan harga sebesar 25k ataupun potongan diskon sebesar 15%. Lumayan banget kan!!! Hihihihi

Kesimpulan
Jadi menurutku produk ini worth it banget untuk dibeli karna produknya emang bagus. Terdapat beberapa shade yang cocok untuk kulit orang Indonesia, warnanya pigmented, tahan lama, warnanya keluar dalam 1x swatch, travel friendly, all in one, harganya affordable, jangka waktu pemakaiannya juga lama dan isinya banyak bangettt. Meskipun kekurangannya produk ini gampang pecah tapi asalkan kita berhati hati untuk membawanya produknya bisa aman ko. Untuk pemilik pipi chubby ini penyelamat kita guys!!!! Jangan lupa beli yaaa hihihihi
Oke sekian review dari aku. See you on my next post beauty~

Anyeong.... 

3 komentar:

  1. Yeay.. Aku dah pernah lihat sih kak produknya di counter,iya besar yah.. Tp blm sempet aku swatch,thanks reviewnya yah

    BalasHapus
  2. Iyaa besar banget ini... 1.5 tahun kayanya ga akan abis dipake sendiri๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ iyaa sama sama semoga bermanfaat yaa๐Ÿ˜Š

    BalasHapus
  3. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66
    -perang baccarat (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus